Saturday, May 22, 2010

Wendy: "Ty, lo berubah dong.. Kalo lo gitu terus, kapan lo punya cowo?"

Tantya: "Iye.. Emang gue kenapa sih?"

Wendy: "Kasar.. Galak.. Segalanya.."

Tanya: "He eh.."

Kopat: "Eh, gue turun dulu ya, beli makanan!"

Tantya: "YES! Gue pinjem laptop lo ya!"

Kopat: "NGGAK! Gue lagi main game! Jangan di close!"

Tantya: "MATI AJA LO, PAT! TAI!"

Wendy: "Aduh.. Baru dibilangin.."

Tantya: "Hehehe.. Kelepasan, Wen.."


Baiklah, mulai sekarang saya akan berubah menjadi wanita sejati, mengingat cita-cita saya menjadi Miss Universe, yang juga mencakup sebagai Presiden Republik Indonesia, yang juga mencakup sebagai Abang None, yang juga mencakup sebagai art director suatu majalah ternama di New York, yang juga mencakup sebagai designer interior, yang juga mencakup sebagai miliarder, yang juga mencakup sebagai.. Apa lagi hah!? Polwan!? Engga.. Engga.. Cukup kok..

0 Comments:

Post a Comment