Friday, December 18, 2009

Based on true story.

Lah? Semua postingan gue juga based on true story..

Lanjut!

Gue mendengar percakapan ini dari pasangan, sebut saja Adri dan Siti.

Tempat kejadian: Mobil Siti
Tokoh: Adri, Siti, Tantya, Via


Adri: Yang, udah lah kita ngga usah berantem.. Kamu maunya apa sekarang? Aku turutin..

Siti: (pura-pura tidur)

Adri: Yang, apapun yang kamu mau aku turutin..

Siti: (pura-pura mati)

NGGAK LAH.

Siti: Bener ya?

Adri: Iya, kamu maunya apa sekarang?

Siti: Ya udah, aku mau Indonesia!

Adri: Yang masuk akal dong, yang..

Siti: Katanya apapun!?

Adri: Yang masuk akal dong..

Siti: Ya udah, Honda Jazz warna putih plat-nya B 2 DVA

Tantya: Bedua Diva!?

Via: HAHAHAHAHAHA

Tantya: KIPLAY NYET! Berarti kalo gue B 2 TIA, bedua tia

Via: HAHAHAHAHA GUE B 2 VIA, bedua via

Tantya & Via: HAHAHAHA

Tantya: Kalo mau diva itu, ketawan D 1 VA

Via: HAHAHAHA ANJING B 2 DVA, BEDUA DIVA

Tantya: Kiplay

Via: HAHAHAHAHA

Dan Via tertawa terus, terakhir dia masuk rumah sakit gara-gara kerongkongannya bermasalah dikarenakan ketawa terus.

Adri: Ya udah sini peluk yuk, jangan marah lagi ya (memeluk Siti)

Siti: (terhanyut dipelukan Adri)

Adri: Masih bete? (masih erat memeluk Siti)

Siti: Horni goblok


P.S: Semoga Adri dan Siti bisa bertahan lama.

0 Comments:

Post a Comment