Sunday, December 6, 2009

Tengil. Iya, gue tengil, mau apa lo!? Ini dibaca dengan nada tengil. Ini aja udah tengil.

Seseorang punya mood tengil. Dan inilah ketika mood tengil gue ON..


Via MSN.

X: Ty, sabtu ada acara ngga?

Tantya: Ada

X: Kemana?

Tantya: Kemang

X: Yah, padahal gue mau ngajak jalan

Tantya: Tumben

X: Lagi butuh temen jalan aja, hehe

Gak tau diri. Udah tau respon gue terkesan males masih berani 'hehe'.

Tantya: Kenapa font lo pink?

Kebetulan dia memakai warna pink untuk warna font-nya di MSN.

X: Hehe, emang kenapa?

Tantya: Gay

X: Yee suka suka lah

Tantya: No, that's gay

X: Hahaha. Yah, jadi sabtu ngga bisa nih

Tantya: What car do you drive?

X: Serius ada, nanti lo gue jemput

Tantya: BMW? Marcedes?

X: Ya, ngga semewah itu lah

Tantya: Hmmm

X: (tetep bacot)

Tantya: (berencana untuk nge-block)


Contoh lain.


Via MSN.

B: Dimana?

Tantya: Dimana mana

B: Hatiku senang yah, hehe

Yg kaya gini jelas minta ditengilin. Dia jayus.

Tantya: Ga juga

B: Hehe, galak

Tantya: Lo aja yang kemayu

B: Ih tuh kan galak

Minta ditengilin kan?

Tantya: Lo aja yang kemayu

B: Iya deh gue kemayu, terus kenapa?

Tantya: Gay

B: Parah gue dikatain gay! Baru lo doang yang ngatain gue gay!

Tantya: Selaw

B: Oo

Tantya: (berencana mencari alamatnya untuk menembak kepalanya)


Tapi gue sangat menikmati ketika mood tengil gue ON.

Ini asyik!

0 Comments:

Post a Comment