Wednesday, April 28, 2010

Saya: "Eh, lo punya temen anak UNPAD ngga?"

Adik saya: "Punya"

Saya: "Tapi gue maunya yang sekalian apal Bandung, jangan yang dari Jakarta"

Adik saya: "Iya ada"

Saya: "Kenalin dong"

Adik saya: "Gimana caranya?"

Saya: "Kasih MSN gue aja"


Setelah dikenalin...


Saya: "TAI LO! Temen lo kok gitu deh!"

Adik saya: "Hah? Kenapa?"

Saya: "Apaan tuh baru pertama kali chatting udah sok kenal gitu"

Adik saya: "Hah? Sok kenal gimana?"

Saya: "Ngomongnya udah pake aku-kamu gitu! Apaan tuh!"

Adik saya: "Lah katanya mau yang orang Bandung"

Saya: "Iya tapi masa baru pertama kali chatting udah ngajak aku-kamu-an"

Adik saya: "DIA ASLI SUNDA TOLOL"


Fuck you.


P.S: Sesuaikanlah diri kalian dengan budaya lain. Bukan kalian saja yang orang Jakarta :)

0 Comments:

Post a Comment