Tuesday, April 20, 2010

Teman-teman yang setia membaca blog saya,

terima kasih telah setia membaca blog saya.

(kata-katanya ngga enak banget)

Tidak sedikit dari kalian yang sering mengatakan:

"Tantya! Blog lo lucu banget!"

"Ty, gue ngakak baca blog lo!"

"Parah blog lo ngaco abis, Ty! Ngakak gue!"

"Update lagi dong, Ty!"

"Ty, gue kalo bosen baca blog lo! Update lagi dong!"

"Ty, makasih ya.. Informasi tentang ibu hamil di blog lo berguna banget.."

LAH!? SEJAK KAPAN GUE POST TENTANG KEHAMILAN!?


Intinya, gue berterima kasih kepada kalian semua.

Kalian semua motivasi saya.

Saya terharu sekali.

Ini semua buat mama...

LAH.. KAYA KONTESTAN IDOL..



Sekali lagi, terima kasih ya.

Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Yang Maha Kuasa.

Thanks and God bless you all!

XOXO

0 Comments:

Post a Comment