Thursday, November 26, 2009

Taylor Lautner on New Moon.

Iya iya, gue ngerti kok. Maafin aja ya cowok lo.. Buat cewe-cewe yang nonton New Moon sama pacarnya, mungkin pacar lo ngga sengaja berubah jadi gay dengan cara coli di tempat pas liat adegan dimana Jacob sudah berubah menjadi warewolf. Ketika itu Jacob menjadi cepak, tatoan, telanjang dada, dan sedang kehujanan di hutan.

Buat yang belom nonton, ini bukan scene dimana Jacob masuk ekskul pecinta alam. Ini cuma scene dimana Jacob lagi potong rambut dibawah pohon yang berada di hutan, kemudian kehujanan.

NGGAK NGGAK. CANDA.

Ini scene dimana Jacob jadi bintang tamu acara Jelajah di Trans TV.

NGGAK DENG.

Bintang tamu acara Bolang.

STOP!

Okay serius.

Intinya, celana cowok lo juga bakal sempit kalo liat Taylor Lautner di film New Moon.

Pas gue nonton, gue udah ribut sendiri.

"Coy, kapan Jacob potong rambut sih!?"

"Duh, di New Moon Jacob udah potong rambut kan!?"

"Mana sih nih kok belom potong rambut juga?"

"GUE YANG GUNTING DEH!"

Tiba-tiba ada satpam nyamperin gue, dia ngasih gue dua pilihan: mau nonton tenang atau tewas.

Gak kok.

Intinya gue sangat tidak sabar melihat ketampanan Taylor Lautner yang sebenarnya, dengan kata lain: Jacob setelah potong rambut.

Udah itu aja.

Makasih ya udah mau baca blog aku.

TAMAT.

Sengaja ending-nya dibikin garing (mungkin keseluruhan juga garing) biar kaya GKaribia.

0 Comments:

Post a Comment