Wednesday, November 18, 2009

Percakapan via MSN.


Sammy: Ty, lo liat cowoknya Si Itu deh! Kaya ABRI nyet!

Tantya: LINK!!

Sammy: (link)

Setelah gue buka link-nya...

Tantya: ANJING! Itu cowoknya STM mana!?

Sammy: AU DAH. Gantengan mana sama gue?

Tantya: DIA LAH!! KAN ANAK STM. Gak usah nanya lo juga udah tau jawabannya tolol

Sammy: Harap. ABRI banget

Tantya: Eh.. Tunggu deh..

Gue mengamati foto-foto itu dengan seksama..

Dan ternyata..

Tantya: Sam, kayanya itu temen gue deh..

Sammy: HAH masa!?

Tantya: Iya itu temen gue kayaknya..

Sammy: !@#$%$^

Tantya: Itu Si Anu bukan sih!?

Sammy: IYA

Tantya: ITU TEMEN GUE

Sammy: ANJING TEMEN LO KOK STM GITU

Tantya: (diam)

Sammy: Ciee

Tantya: (diam)

Sammy: Ciee tya STM

Tantya: (diam adalah emas)


Dan gue pun mencoba mengalihkan pembicaraan..


Tantya: SAM lo udah liat cowoknya Si Ini belom!?

Sammy: Ngapa?

Tantya: Yang ini bapaknya ABRI coy

Sammy: LINK!!

Tantya: (link)

Sammy: ANJING cowoknya tajir apa gimana? Kok Si Ini mau?

Tantya: Giting kali

Sammy: Kaya pucuk tai

Tantya: Yoih puctay, pucuk tai

Sammy: Kesel gue liatnya, jelek banget abisan


Melihat dari percakapan diatas, gue pikir-pikir seru juga kalo ada alesan putus karena "temen-temen aku ngetawain muka kamu".

Bercandaan kita agak kasar sih, mainnya fisik. Maafin kita ya, kita cuma bercanda kok. Setiap orang punya cara bercanda masing-masing untuk mencari kesenangan mereka masing-masing kan?


Ada dua pesan moral kali ini dan kalian bebas memilih.

Pesan moral 1: Manusia tidak ada yang sempurna.

Pesan moral 2: Berhati-hatilah dalam memilih pasangan.

0 Comments:

Post a Comment