Tuesday, April 14, 2009

Lagi-lagi, tentang idola gue dan partner gue, Kae.

Yang giliran dibahas kali ini adalah, Katob. Yang sebenarnya ini adalah idola Kae.

Suatu malam, gue sangat merasa merindukan Kae. Tapi sangat disayangkan, cara menunjukan rasa rindu gue kurang normal.

Kangen Kae deh. Ngapain ya? Kerjain ah!

Saat itu gue baru membeli kartu perdana baru. Niatnya, mau sok-sok jadi alay-alay kampungan yang minta kenalan sama Kae.

Gue SMS Kae.

Tantya: Hai ini kae ya?

Kae: Ngapeh?

Tantya: Judesnya

Kae: Ga usah norak deh lo ty

MISI GAGAL.

Tantya: KENAPA SIH KE?

Kae: Wkwkwkwkw gua tau ini elu, gue kira coverboy yang sms gue ^_^

Sesaat gue jadi khawatir rahasia kita lesbian bocor karena perasaan kami yang terlalu kuat.

Tantya: Niatnya gue mau sms gini ke,

Cis, besok bawa buku gue ya! Katob, pake hp tantya, bales ke ho gue ya!

Beberapa saat kemudian..

Ke, maaf ya itu tadi Katob salah kirim, dia minjem sms. Hehe

Kae
: Duh ty, gue ceritain ya

<katob@hotmail.com>

Katob says: ke besok masuk?

Kae Aliya says: ga tau, emang kenapa?

Katob says: gapapa, kangen

Katob says: hehe

Kae Aliya says: yeee gimana sih

Kae Aliya says: kalo di sekolah aja, cuek banget

Kae Aliya says: sok gak kenal gitu

Katob says: ya bukannya gitu

Kae Aliya says: terus apa?

Katob says: kan kita udah komitmen kalo disekolah kita pura2 ga kenal

Katob says: maaf ya ke

Katob says: aku cuma ga mau aja banyak pengganggu

Kae Aliya says: iya gapapa ko

Kae Aliya says: aku ngerti kok kalo kamu cool banget

Katob says: makasih ya

Katob says: kamu tau kan?

Kae Aliya says: apaan?

Katob says: aku sayang sama kamu

Kae Aliya says: :$ iya

Kae Aliya says: aku juga

Katob says: juga apa?

Kae Aliya says: juga sayang kamu

-finish-

Kae: Jadi gitu sebenernya ty!

Kami terbiasa memfitnah idola-idola kami demi membahagiakan diri kami sendiri.

Benar-benar haus belaian.

Terlalu.

0 Comments:

Post a Comment