Monday, April 13, 2009

Ada yang membuat gue kalang kabut, sampai hari ini.

Ehem.

KENAPA IMAGE HEADER BLOG GUE GA MAU MUNCUL?

Selama header blog gue ga ada image-nya, selama itulah gue kalang kabut.

Gue telah menyebarkan password blog ini sekitar pada tiga orang.

Dengan tujuan, agar mereka dapat mengendalikan blog ini sampai pada akhirnya photo pada header blog ini bisa muncul.

Seperti yang anda lihat.

Pada header tidak terlihat gambar apapun, hanya putih, bersih, suci.

Itu artinya, usaha dalam menampilkan foto pada header blog yang juga membuat password blog ini terpaksa menjadi bukan rahasia lagi adalah

NIHIL.

Mereka yang bersedia menolong hanya mengatakan,

"Kok gak bisa ya?"

"Kok gini sih?"

"Coba pake foto lain deh"

"Foto lain juga ga bisa nih"

"Kenapa ya?"

"Ah, nyerah deh, tanya yang lain aja"

"Kira-kira kenapa kaya gini ya?"

YA MANA GUE TAU! KALO GUE TAU GUE GA MINTA TOLONG!

#?%!$@& (dibaca; jiancok)

Tolong yang bisa bantu hubungi saya.

Tolong!

Semoga kebaikan orang yang mau membantu dibalas oleh Yang Maha Kuasa.

Amin.

0 Comments:

Post a Comment