Wednesday, August 12, 2009

Bagi kalian yang hidup kurang bahagia, pasti sering kali kalian berfikir seperti ini:

"Gue pengen nge-kos!"
"Gue pengen tinggal sendiri!"
"Gue pengen tinggal di apartmen sendiri!"
"Kayanya enak deh tinggal sendiri.."
"Mending gue kabur dari rumah terus gue tinggal sendiri!"
"Gue pengen anu gue bisa berdiri!"

"Lah!? Lo impoten dong!?"

Cukup-cukup.

Gue cuma mau share aja. Hampir tiap hari gue dirumah sendirian. Dan gue mengalami satu kejadian pahit.

Dan kronologis kejadiannya seperti ini:

Gue pulang sekolah dengan kondisi rumah yang masih sama seperti saat tadi pagi gue tinggalkan.

Gue kebelet pipis.

Gue pipis.

Lega..

Mandi ah!

Ketika gue siap mandi, tinggal guyur aer, mata gue tertuju pada sudut kamar mandi.

Apaan tuh item-item?

HAH!?

Gue shock.

Ternyata itu serangga yang mempunyai capit seperti kalajengking.

Mungkin satu ras dengan kalajengking.

Gue mencoba untuk santai.

Gue ambil pembunuh serangga dan gue semprot ke arah kalajengking.

Kalajengking-nya gerak dan jalan! Gerak jalan!

Gue spontan terjengking!

AAAAAAA!!!

Gue kocar-kacir keluar kamar mandi dalam keadaan 'siap mandi'.

Gue berusaha nelfonin bokap gue buat curhat "Papa ada kalajengking!!".

Sial, gak diangkat.

Gak ada satu orang pun yang bisa nolongin gue.

TAMAT

Inti dari cerita ini adalah untuk mematahkan presepsi bahwa tinggal sendiri itu enak.

Mendingan lo patahkan presepsi itu sebelum lo kocar-kacir bugil.

0 Comments:

Post a Comment