Friday, August 14, 2009

Adik.

Entah beda atau sama cara kita memperlakukan adik kita.

Tapi kalo gue? Gue tindas!

Kakak adalah bos!

Gue punya dua adik.

Adik1: Perempuan, namanya Cintya
Adik2: Laki-laki, namanya Wibi

Gue adalah bos dari kedua adik gue. Adik kedua gue adalah bos dari adik ketiga gue. Dan bokap gue adalah bos dari segala-galanya.

Gue kicep deh kalo bokap gue turun tangan. Kalo ada bokap gue, adik-adik gue menjadi anak emas dan gue adalah pemeran pembantu.

Tapi gak selamanya kok gue jahat.

Tantya: Lo mau gue bawain apa?

Adik1: Kaos DEATHGDZXFAS (serius gue nggak ngerti dia angomong apa)

Tantya: Apaan tuh? Nggak ngerti

Adik1: Ahh elah.. Yaudah Nike! Yang bagus

Anjing!

Tantya: Ah gila! Jangan mahal-mahal

Adik1: Vans authentic, ijo tua

Tantya: Lah kan lo udah punya!

Adik1: Makanya Nike aja

KOK LO NGELUNJAK!?

0 Comments:

Post a Comment