Sunday, August 2, 2009

Dilihat dari judul postingan ini, pasti tau dong itu semboyannya siapa?

Oreo! Diputer, dijilat, dicelupin.

Sambil browsing internet, enak juga kali ya sambil ngunyah. Dari semua makanan yang ada di rumah gue, biskuit oreo lah yang terpilih untuk gue kunyah. Kebetulan, suasana dirumah gue lagi dingin. Enaknya minum hot chocolate milk nih.

Dan akhirnya gue browsing ditemani hot chocolate milk dan oreo.

Tiba-tiba sebuah ide muncul seperti mendapatkan ilham dari langit. Sayangnya ilham udah gue putusin dan sekarang gue nyesel banget mutusin dia. Gak tau kenapa pas gue nonton ilham main bola beberapa bulan yang lalu, ilham terlihat lebih tampan dan atletis. Ham, maafin aku.. Mungkin sekarang aku dapet karmanya karena ga ada yang lebih baik dari kamu.. Loh!? Bukan ilham mantan gue ya!? Sorry sorry.. Ngomong-ngomong gue cocok ga jadi drama queen?

Lanjut!

Saat gue sedang browsing sambil minum hot milk chocolate dan sambil makan oreo,... Bentar-bentar, kayanya mulut gue cuma satu deh..

Ulang-ulang!

Saat gue sedang browsing ditemani hot chocolate milk dan oreo, sebuah ide muncul! Gimana kalo gue ngikutin cara makan oreo yang kaya di iklan!

Kaya gimana tuh, Ty? Gue ga punya tv..

Ah bego lu! Numpang tetangga dong kaya gue!

Jadi gue ngikutin delicious trick with oreo; diputar, dijilat, dicelupin. Kan udah pas tuh, ada milk juga.

Dan ketika gue mulai memutar oreo..

WHAT THE FUCK!?

KOK GAK MAU DIPUTER!?

KOK GAK KEPUTER!?


Gue coba sekali lagi. Oreo itu gak bisa diputer juga. Gue coba berkali-kali, oreo itu gak mau kebuka juga! Gue mencoba memisahkan biskut oreo dari cream-nya dari ekspresi muka yang senyum, kemudian menjadi bingung, kemudian menjadi ngotot. Mungkin kalo gue melakukan ini depan umum gue disangka orang gila. Biskuit dan cream vanilla-nya nempel sempurna!

INI CREAM VANILLA APA POWER GLUE!?

Nyebelin juga nih! Gue makan biasa aja deh gak usah gaya-gayaan pake diputer-puter!

Gue agak ragu pas mau gigit, jangan-jangan ini palsu!

Tapi ternyata engga kok, bisa gue gigit, bisa gue kunyah. Tapi nanti bisa beol gak ya!?

Kasus ini agak serius juga ya.. Bagus juga kalo dijadiin film dan Mr. Bean yang jadi peran utamanya.

0 Comments:

Post a Comment