Sunday, August 9, 2009

Guess who's back, back again
Simon's back, tell a friend
Guess who's back, guess who's back
Guess who's back, guess who's back

Cukup cukup.

Jadi seorang teman lama baru saja kembali dari negeri seberang, Singapura. Simon namanya.

Dan syukur Alhamdulillah, Simon kembali dalam keadaan hidup!

Untuk merayakan hal tersebut, Simon ngajak gue dinner.

Berkat dinner ini gue jadi ragu, Simon itu ke singapur apa ke tampur?


Tantya: Mon, lo tau lagu 'Dengarkan curhatkuuu...'?

Simon: Hmm, kenapa?

Tantya: Tuh lo liat cewe arah jam lima, pake baju item

Simon: He eh, kenapa?

Tantya: Itu penyanyinya

Simon: Ah masa? Mirip doang kali

Tantya: Sshhhh!! Bener!!

Simon: Oh.. Dia main band?

Tantya: Lah, yang bawain 'Dengarkan curhatkuuuu...' itu emang band!

Simon: Oh.. Emang siapa yang nyayi?

Tantya: Vierra

Simon: Itu namanya cewe itu?

Tantya: Hhhhh!! Itu nama band-nya

Simon: Oh.. Nama cewe itu siapa?

Tantya: Gak ah! Ntar lo panggil lagi

Gue khawatir akan ke-norak-an Simon.

Simon: Ya engga lah, siapa namanya?

Tantya: Widi

Simon: Oh..

Simon terdiam sejenak.

Dan..

Simon: Ah masa sih?

Tantya: Mas, minta bill!

Gue gak memperdulikan Simon. Gue langsung manggil waitress dan minta bill.

Kalo gue masih berlama-lama disitu, Simon akan semakin banyak bertanya, dan gue gak segan-segan untuk mengebiri Simon ditempat.

Diperjalanan ke parkiran, ada cewek pake topi lewat.

Tantya: Mon, tuh cewe yang pake topi

Simon: Hmm, kenapa?

Tantya: Artis

Simon: Yang nyanyi apa?

Tantya: Bukan penyanyi, presenter

Simon: Oh pantesan..

Tantya: Kenapa?

Simon: Tadi dia ngomong gitu ke gue

Tantya: Ngomong apaan!?

Simon: Selamat malam pemirsa..

Tantya: (bengong seribu bengong menatap muka Simon)

Simon: (nyengir)

Nggak ngerti ini akibat ketidak tenaran artisnya atau ketidak ramahan Simon pada teknologi sehingga menjadi begitu bodoh.

Yang jelas Simon perlu beli buku 'How To Make a Joke?'.

0 Comments:

Post a Comment