Saturday, June 5, 2010

Saya heran.

Kok ada yah, cowo, badan gede, tinggi sempampai, dada bidang, kekar berisi, digandrungi wanita, bacotnya gede, ngakunya sering menang berantem disana-sini, menyukai musik keras.. Tapi masih aja ngomongin orang di belakang.

Aduh, malu bos sama titit..

Mending saya.. Tidak banyak bicara, diem-diem aja tau tau dubur udah anget.. Emang nahan berak daritadi makanya diem.. Gak gak! Gak gitu!

Kalo kata Bill Compton, "I am a man in a few words". Nah saya, "I am a girl in a few words".

Mau badan kamu tinggi 2 meter dan kekar melebihi kekekaran Ade Rai, kamu nol dimata saya.

Saya sih udah bukan senyum lagi ngeliat orang-orang kaya gitu, tapi udah berak-berak dicelana.

Lucu aja ngeliat orang kaya gitu. Kebanyakan makan ciki kali yah, jadi mainset di otaknya kurang bagus. Makanya ngga usah sok makan ciki deh! Onde-onde aja!

Udah ah, jadi sewot..

0 Comments:

Post a Comment