Wednesday, June 16, 2010

Sebenarnya hanya hal biasa.


"...Girl just take off yo socks Let me lick on yo feet
I’ll rub yo body & watch you roll yo eyes to the ceiling..."

Ringtone handphone saya; Honeymoon Day - Arrested Development

T: "Halo?"

W: "Ty?"

T: "Eh, halo!"

W: "Di rumah?"

T: "Iya! Jalan-jalan yuk!"

W: "Oke, gue jemput sekarang ya"

T: "Emang lo ngga kuliah?"

W: "Mmm.."

Dengan suara berbisik,

W: "Jangan dibahas disini, ada emak gue.."

Kembali ke suara normal,

W: "Kuliah kok jam 3!"

T: "Hahaha!"

W: "Oke, tunggu ya! Gue.. Emm.. Gue.. Sms lo!"

Dan dalam hal ini, makna kata 'sms' harus berubah menjadi 'jemput' karena si W takut ketauan bolos kuliah oleh Ibunya.

Hal biasa kan?

Tapi, memangnya salah kalau menaruh perhatian pada hal yang 'biasa'?

Ha ha ha.

0 Comments:

Post a Comment