Saturday, June 5, 2010

Sebenarnya, ini dokumen rahasia. Tapi mungkin bisa menambah rating blog saya kalo saya post. Tai rating, kaya program TV.

Jadi untuk mengakalinya, saya samarkan saja namanya.

Nama tersangka saya samarkan menjadi 'Bobo'.

Mulai...

Suatu hari, Bobo lagi main ke rumah Sisi.

Bobo: "Si, numpang mandi dong!"

Sisi: "Gih, mandi aja!"

5 menit dikamar mandi..

Sisi: "Bo! Ponakan gue mau pipis!"

Bobo: "Ah elah! Ya udah buruan pipis deh!"

Bobo keluar kamar mandi hanya dengan sebuah boxer dan handuk kecil yang menutupi daerah kemaluannya.

Dan sebenarnya saat Bobo keluar kamar mandi ini, ada adegan dimana Bobo mengakui bahwa dia tidak memakai kancut kemudian handuk dan boxer Bobo ditarik-tarik oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab sampai akhirnya boxer Bobo robek.

Ini belom inti cerita loh, tapi dari sini aja si Bobo udah malu-maluin.

Setelah ponakan Sisi pipis, Bobo melanjutkan mandinya.

Bobo didalam kamar mandi..

Sambil sabunan, dia ngomong sendiri..

"Lah, kok sabunnya ngga ada busanya yah?"

"Oh, emang begini kali ya kalo sabun mahal.."

Selesai mandi. Bobo keluar kamar mandi.

Ya iya sih, masa negobobol kamar mandi.

Bobo: "Ah.. Seger!"

"Bo! Itu muka lo masih ada sabunnya bego!"

Karena dia tolol, dia masuk kamar mandi lagi. Ternyata mukanya masih penuh sabun, lupa dibilas.

Tapi menurut pengakuan Bobo, itu cuma bagian dari lawakannya.

Entah mengapa, Sisi merasa curiga.

Sisi berfikir dalam hati,

"Tadi Bobo pake sabun yang mana ya? Gue kan lupa ngasih tau sabun mandinya yang mana.."

Sisi bertanya pada Bobo.

Sisi: "Bo, tadi lo pake sabun yang mana!?"

Bobo: "Yang itu, yang botol putih paling depan.."

Sisi: "Itu sabun buat VAGINA tolol!"

Bobo shock. Pingsan. Dibawa ke rumah sakit terdekat. Masuk UGD. Tapi tidak terselamatkan. Lewat. R.I.P Bobo.

0 Comments:

Post a Comment