Thursday, July 22, 2010

Tiga sekawan berkelana ke sebuah cafe, diantaranya Leo, Wendy, dan Kopat. Di cafe itu, mereka bertemu kawannya yang cantik sekali (ini bagian gua, jadi cantik), yaitu Tantya. Prikitiiiiw...

Dimeja yang berbeda, Tantya yang sedang bersama teman-temannya, menyambangi meja tiga sekawan itu, sendirian.

Layaknya anak gaul...

Tantya: "Woooooi"

3 sekawan: "Woi sooob!"

Dilanjutkan dengan tos-tos ala anak gaul metroseksual jaman sekarang.

YA ENGGALAH. SOK ASIK ABIS.


Wendy: "Sama siapa lo?"

Tantya: "Tuh, ada temen gue..."

Leo: "Wah, cewe..?"

Tantya: "Iye.."

Wendy: "Wah, mantep tuh.."

Tantya: "Tuh, mau gue kenalin?"

Leo: "Liat dulu, cakep kaga?"

Tantya: "Yah itu, liat aja sendiri"

Wendy: "Pat, cek sana! Cakep ngga!"

Kopat: "Tuh kan.. Giliran ngecek gue.. Ntar kalo jelek gimana?"

Wendy: "Yah, urusan lu.. Justru itu.. Lo jadi tumbal.."

Leo: "Nah, udah sana cek!"

Wendy: "Kalo cakep, lo balik lagi kesini, bilang ke kita. Kalo jelek, nah.. Lu urusin sana sendiri!"

Kopat: "Tuh kan.. Giliran jelek bagian gue.. Gue mulu tumbalnya.. Mentang-mentang gue ga punya duit.."


Oh, jadi cowo tuh gitu ya.. Apakah dipertemanan kalian juga memiliki tumbal semacam ini? Dasar penjahat..

0 Comments:

Post a Comment