Monday, June 8, 2009

Gue teringat sesuatu.

Jangan-jangan gue kualat sama orang ini.

Jadi, sebelum gue dikerjain sama Dika soal nomer Kodok, gue juga ngerjain alay-alay.

Ini menggunakan teknologi Send Message Service.

Unknown: BaY, jAdi jAlan gA?

Tantya: Siapa ni?

Unknown: AhH, LuPa Lo mA tEmEn! Ni gUe aRi,,

Gue males nanggepin yang kaya gini.

Unknown: DiH, gA di bLs. SomBonG Lo!

Boleh juga dia gue kerjain.

Tantya: jAdi dUuUuUnK! kEteMu di SenoPati yUph!

Unknown: bUseTtT,, jaUh aMat

Tantya: bUrU!! wA dAh nYamPe!!

Unknown tiba-tiba nelepon! Gue mati kutu!

Unknown: AnGkaT dOnG bAy!!

Tantya: Ogah

Unknown: GiTuU Lo saMa gUe!

Tantya: Bodo

Unknown: Lo KeNapa sih!?

Finish.

Gue males bales lagi.

Tadinya gue mau sasarin tuh anak sampe Pulo Gadung. Tapi kasian deh. Lagian gue juga cape nanggepinnya.

Alhamdulillah, alay itu udah berenti SMS gue. Mungkin dia adalah orang yang pengertian dan berfikir bijak kalo Bay lagi nggak mau diganggu.

Dan untuk Bay, gue minta maaf.

Mungkin reputasi lo sedikit memburuk.

0 Comments:

Post a Comment