Monday, June 1, 2009

Seperti yang kalian tau, gue (dan teman-teman gue) kecanduan ngomong jorok pake toa. Ngerti gak? Kita suka ngomong jorok dengan suara lantang.

Emang kedengarannya kasar. Tapi kita tidak segan-segan mengatakannya dengan lantang.

Becandaan kita emang kaya gini. Gak suka? Silahkan mati.

Saya, Sammy, Anya dan Aldi, telah dibuat birahi oleh nasi gila.

Ngerti?

Kita abis makan nasi gila enak banget coy! Satu kekurangan nasi gila itu adalah, kurang banyak! Buset dah, sedep bener! Gua dan Anya makan sambil koar-koar,

"Ini enak sodara-sodara! Lo jangan pernah ngaku anak Jakarta kalo belom makan nasi gila ini!"

Percaya atau engga, kita bener-bener makan sambil memuji nasi gila ini terus.

Aldi tadinya jual mahal, dia gak mau makan. Gak ngerti antara dia gak laper atau bokek.

Tapi setelah Aldi dijejelin nasi gila itu sama Anya..

MAGIC!

"Bang, pesen satu!"

Pesen gue cuma satu; jangan lupa bayar ya, Di..

Sammy ikutan nagih,

"Beliin gue lagi dong.."

Sammy pengen nambah! Tapi sayangnya, kata-kata 'beliin gue lagi dong' ga ada yang nanggepin. Jadi nggak jadi nambah.

Sebenernya yang pengen gue ceritain bukan ini.

Tapi gini, setelah kita dibuat kenyang oleh nasi gila, otak kita mulai jalan.

Tepatnya otak gue, Anya dan Aldi.

Otak Sammy? Kimpoy!

Canda, Sam.. Love you!

Gue, Anya dan Aldi berhasil menciptakan satu buah lagu.

Saat itu juga! Bener-bener abis gelegean! Kita langsung cerdas nyiptain lagu!

Bisa dilihat di postingan selanjutnya.

Hahaha.

0 Comments:

Post a Comment