Friday, June 26, 2009

Ceritanya ini hari kedua kita berempat di Bandung.

Kita mau ke Kota Kembang, nyari cd.

Disini kita basis jalan kaki.

Gue sempet nabrak karung pemulung dan sukses ngeberantakin isi karungnya diperjalanan ke Kota Kembang ini.

Sesampainya di Kota Kembang.

"Bokep.. bokep.."

Seorang bapak-bapak (yang terkesan) hidung belang menawarkan cd bokep ke Mayor dengan berbisik-bisik.

"Engga pak.." Mayor menolak sambil nyengir-nyegir. Sok nolak lu, Yor!

Singkat cerita. Malemnya kita mau nongkrong di Dago. Sekarang kita basis angkot.

Didalam angkot.

Cuki: Kita pura-pura tau ya, jangan kaya orang dari Jakarta. Biar murah.. (bisik-bisik)

Oke!

Mayor: Kalapa ya, mang!

Kita bener-bener cool. Gue yakin ga ada yang nyangka kalo kita dari Jakarta.

Tiba-tiba angkot berhenti.

Supir Angkot: Gak turun, dek? Ini Kalapa..

"Ini Kalapa, mang!?"

Goblok..

Emang goblok mendingan gak usah sok pinter.

Gue jadi bayar enam ribu, padahal harusnya empat ribu. Bisa aja ya ngibulin pendatang..

Akhir cerita, kita berempat terpuruk di Circle K Dago.

Dasar gembel.

Gue kesel banget deh, pas lagi kaya gini ga ada satu pun yang berinisiatif bawa kamera.

Gak ada yang berusaha mengabadikan momen ini. Dari mulai di kereta, konser, Kota Kembang, Dago. Kalo lu bukan temen gue udah gue ajak berantem! Kenapa gak dipoto sih!? Goblok.

Kok gue ngomel?

Tapi semua ini abadi di hati gue.

Mungkin ini artinya kita harus ke Bandung naik kereta Parahyangan no seat lagi ya..

Amin.

0 Comments:

Post a Comment