Monday, June 1, 2009

Ceritanya gini, gue, Anya, Bella, Sammy, Lulu dan Aldi, sedang pelesir. Pelesir itu bahasa Belanda artinya jalan-jalan.

FYI: Gue bohong soal bahasa Belanda, tapi pelesir itu artinya jalan-jalan.

Formasi tempat duduk didalam mobil:


Aldi pada stir.
Bella pada jok kiri depan.
Sammy dan Lulu pada jok tengah. (sebenernya tadinya gak gini, tapi karena kita tau mereka berdua punya niatan kimpoy, jadi formasi duduknya begini)
Tantya dan Anya pada jok belakang. (rasain deh, ini panas karena AC-nya gak nyampe balakang dan goncangan pada polisi tidur membuat pantat terasa sakit)

Gue bersatu dengan Anya, artinya dunia milik kita berdua dan yang lain ngontrak.

Nah mulai nih,

Anya: Foto yuk?

Tantya: Yok yok..

Dan hasilnya,


Menurut pengamatan kita;
1. Kita terlihat seperti bukan perempuan baik-baik
2. Sange
3. Alay
4. Anya kaya orang kampung baru pake kacamata

Kenapa bisa seperti itu? Jawabannya satu; sengaja!

Ya! Kita sengaja berpose seperti itu karena, kita emang begitu. Suka-suka kita kenapa sih! Kita maunya kaya gitu kok! Gak usah sewot loe!

Lah? Kok ngomle? Bodo amat.

Tiba-tiba gue liat Aldi lagi nyengir-nyengir sendiri ngeliatin spion.

Tantya: Napa loe, Di?

Aldi: Engga, itu samping lu, kaya diperkosa

Anya: Eh, iya ya?

Tantya: Udah bodo amat, lanjut foto!

Gue dan Anya terus-terusan foto kaya orang kampung baru tau kamera depan.

Tiba-tiba Aldi berinisiatif memutar lagu Jogja City Grooverider - Dubyouth Soundsystem.

Anya: Nah! Ini dia nih!

Anya bekoar udah kaya orang betawi baru denger radio.

i love to see you dancing, woving to the beat
you moving to the beat, you moving to the beat
i love to see you dancing, moving to the beat
you moving to the beat, you moving to the beat

Kita joget-joget kaya orang gila belom makan.

Dan kemudian,

Aldi: Gila lu bedua, itu dari belakang keliatan banget loh!

Tantya: Hah?

Anya: Demi apa lu, Di?

Aldi: Demi oloh!

Gue dan Anya spontan tiarap.

Ya Tuhan, gue lupa kaca film mobil Aldi 0%.

Artinya, doi gak pake kaca film.

Jadinya, kaya aquarium.

Tembus pandang!

Gue dan Anya terdiam sejenak. Saling berpandang. Mata kami seolah berbicara,

Mata Anya: Ty, daritadi kita keliatan dari luar loh

Mata Tantya: Iya, Nya.. Ternyata tingkah laku kita terlihat banyak orang

Dan kemudian..

LANJUT JOGET LAGI.

Kita gak tau malu.

0 Comments:

Post a Comment