Saturday, June 27, 2009

Gue pengen beli jeans. Tapi dengan tubuh seperti ini, gue lebih nyaman bikin.

Gue pergi ke tukang jait, siang bolong.

Tantya: Bikin jeans dong, bang!

Abang-abang: Yah, mau pulang kampung, neng.. Minggu depan aja..

Tapi gue ngebet banget beli jeans. Pokoknya gue mau beli jeans!

Sampailah gue pada sebuah toko yang menjual jeans.

Gue ngambil salah satu jeans, dan nyoba di fitting room.

Yah, sempit! Liat ukurannya, ternyata ukurannya M.

Tantya: Mbak, ada yang L nggak?

Si Mbak: Ada, ka..

Tantya: Coba dong!

Gue ke fitting room lagi.

Tetot!

Sempit!

Tantya: Mbak, XL nya deh!

Gue ke fitting room lagi nyoba yang XL.

Tetot!

Sempit!

Tantya: Mbak, XXL nggak ada?

Si Mbak: Paling gede XL, mbak.. Emang XL nggak muat?

Tantya: Pinggangnya muat, tapi dipaha sempit banget

Si Mbak: Oh.. Pahanya ya..

Tantya: Ya udah, makasih ya, mbak..

Fine! Masih ada toko jeans yang lain!

Gue ke toko jeans sebelah.

Tantya: Mbak, XL nya dong..

Si Mbak: Gak coba L nya dulu, ka? L nya gede kok..

Tantya: Oh, boleh deh

Gue ke fitting room.

Tetot!

Gak muat!

Tantya: Kecil, mbak.. XL nya ada?

Si Mbak: Ada

Gue ke fitting room lagi, dan..

Tetot!

Tantya: Sempit ah, mbak.. Yang lebih gede lagi ada?

Si Mbak: Engga ada, ka.. Ini paling gede..

Tantya: Di toko lain ada ngga ya, mbak?

Si Mbak: Kayanya disini semuanya sama ukuran deh

Tantya: Makasih

Zonk!

Gue mau beli jeans tapi gak ada yang muat!

Ini adalah akibat dari tidak pernah kenyang.

O be si tas.

Tanggapan Pilo: "Tan, sebenarnya alesan tukang jait pulang kampung itu cuma modus. Mereka takut bahannya abis kalo kamu bikin jeans".

0 Comments:

Post a Comment