Sunday, March 15, 2009

What do you think about it? Apa? Ga ada gambaran apa-apa? Emang lu orang-orang bego sih! Masya Allah.. Jadi kasar kan gue.. Yep, multiple personality itu kepribadian ganda! Waria? Bukan! Jujur aja gue juga kurang ngerti, ya loe tau lah, kalo gue orang pinter jam segini gue tidur karena capek abis belajar matematika dan harus tidur supaya besok fit. Tapi kenyataannya? Jam segini gue internetan dan pasti besok gue kesiangan, telat, dipulangin. Gue gak perlu ribet ye nerangin gue itu kira-kira pinter apa geblek.. Lu pikir aja dah.. Gue sendiri bingung ini kepala gue isinya otak apa kunyuk..

Okay, multiple personality itu kepribadian ganda. Jadi satu tubuh merangkap dua orang atau lebih. Bingung kan lo? Gue apalagi..

Yang mau gue ceritain tuh gini, loe pernah gak berurusan sama orang invisible? Gue lebih dari sekali! Orang invisible itu maksutnya gini, antara ada dan tiada. Bukan hantu! Tapi kurang lebih dia antara ada dan tiada.

Kasusnya gini, gue kenalan sama cowo lewat sms, dikenalin temen gue. Oke, itu wajar dong? Awalnya wajar ndro.. Lama kelamaan, gue menyadari sesuatu.

1. Orang ini gak pernah bisa gue ajak ketemu
2. Ada aja alesannya yang bikin sampe sekarang gak bisa gue telepon
3. Belakangan gue cari tau, semua yang dia omongin itu adalah kibul alias bullshit. Mulai dari sekolahannya, rumahnya, dan semuanya pokoknya bull to the shit!

Kasus kedua, sama. Gue dikenalin cowo sama temen gue (temen gue beda lagi dari kasus yang pertama) lewat sms. Dan seterusnya, kasusnya sama. Bullshit!

Anehnya, gue gak pernah marah sama orang-orang kaya gini. Justru gue pura-pura gak tau tentang kebohongan dia. Gue iya-in aja bullshit-nya. Kenapa? Karena begini, kalo gue marah, mereka merasa ketawan bohong, mereka akan malu dan kabur. Gue gak mau itu terjadi.. Sebisa mungkin gue akan bersikap baik dan pura-pura gak tau kebohongan mereka agar gue bisa tetap berhubungan baik sampe gue tau, kenapa mereka melakukan hal itu? Kenapa mereka musti bohong? Apa modus dibalik semuanya?

Tapi kadang mulut gue gatel banget! Gue suka ngeledekin, "kamu tuh bukan anak sekolahan ini kan sebenernya? oh oh ketawan nich!" dan mereka pasti jawab "terserah". Mereka mati gaya.

Lo bertanya-tanya gak sih? Kalo orang yang sms-in gue itu invis, jadi mereka itu siapa? Siapa yang sms gue selama ini? Menurut pendapat orgil (orang gila),

Resky: Itu hantu sms genit ty! Atau sms merah!

Dinna: Gue yakin itu yang ngenalin pura-pura jadi yang dikenalin!

Kae: Sucks banget tuh!

Gue: Tya cayang Jambon banget!

Oke yang terakhir gak nyambung. Pendapat Resky jujur aja itu goblok banget ya, tolol.. Jadi kasar kan? Lu sih Res, geblek! Pendapat Kae, gue tau lo gak bisa berpendapat banyak ke.. Pendapat Dinna, ya! Itu dia yang juga ada dipikiran gue! Yang ngenalin, merangkap jadi yang dikenalin! Jadi disatu sisi dia teman gue, normal, biasa saja. Tapi disisi lain, dia itu menjadi cowo yang sms-an sama gue! YAKS! Geli banget, emang gue cewe apaan lesbongan ama you you pada! (temen gue yang ngenalin cowo lewat sms itu adalah seorang perempuan)

Tapi emang belum terbukti sih kebenarannya apakah yang sms itu temen gue yang ngenalin. Tapi feeling gue sih gitu. Abis kalo engga? Siapa lagi dong? Gue aja gak tau apalagi elo! Tenang, cepat atau lambat gue pasti akan membuka kedok loe semua. Gue janji kok gue itu gak akan marah, gue cuma pengen banget tau modus loe loe pada bohongin gue tuh apa. Seketika gue ingin kuliah psikologi, tapi cita-cita gue seniman tuh, maaf ya..

Tapi keren kan? Otak gue bisa tanggap kalo gue itu lagi dibohongin sampe bisa mikir ke arah multiple personality! Coba kalo cewe bloon, culun. Mereka pasti masih terhanyut dalam muslihat para pembohong biadab itu! Lo semua salah ndro kalo mau bohongin gue..

1. Gue bukan cewe kuper yang gampang dikadali. (cuma lemot dan gampang dibegoin)
2. Diam itu bukan berarti gue lagi pelanga-pelongo. Gue diam tapi sambil berfikir. (berfikir gue mau ngutangin siapa ya hari, ini gue laper banget tapi ga punya uang)
3. Penipu mau lo tipu?

Masalahnya gini loh, setiap mereka tau gue udah tau kebohongan mereka, sebisa mungkin mereka akan bohong lagi, lagi, dan lagi untuk menutupi kebohongan-kebohongan tersebut. Gue akuin deh, mereka-mereka itu gesit banget. Kalo udah satu step lagi gue bisa ungkap kebohongan mereka, mereka akan bergerak lagi, lagi, dan lagi. Sangat lincah!

Liat aja nanti, cepat atau lambat gue akan membongkar semua ini..

0 Comments:

Post a Comment