Saturday, March 14, 2009

Bete yee saturday nigth gak kemana kemana.. Itu kata anak yang pubertas. Kalo bagi gue? Masih jaman?

Hari ini gue capeknya bukan main. Dimulai dari bikin video klip tugas sekolah dari pagi sampe maghrib. Abis gitu tiba-tiba ada suara "duar".

"Apaan tuh?"

"Betis gue kok guys, cuma meledak gara2 kecapean bikin video.."

Sebenernya itu bukan video gue, video gue udah jadi dari kapan tau. Itu video temen gue. Kenapa gue ikut campur? Hmhmhm (ketawa antagonis). Because, i'm the director of this!

Ya.. Emang sih temen-temen.. Gue tau kepala gue ini isinya otak, bukan kunyuk. Dan akuilah, otak gue ini dapat menemukan ide-ide brilian! (hanya jika diiming-imingi rupiah)

Yaudah deh, akhirnya gue banting tulang ikut ngerjain video itu. Cape sih, tapi gue suka! Hihihi ^_^ (norak)

Tapi kenapa ya, ada aja penghalang. Selalu ada penghalang.

Rencananya kita mau selsein video itu hari itu juga. Kita kerjain di McD DH karena ada WiFi dan strategis. Tapi tau engga? Masa dilaptop nya Kae, drive buat MMC nya gak bisa kebaca! Apa banget deh iiiih?? (gaul). Yaudin, jadinya kita cuma manyun, nontonin Chris Angel di youtube, sambil mangap-mangap, sesekali Kae pura-pura jadi anjing terus gue lempar-lempar kentang terus Kae nangkep-nangkep. Enggak deng.

Tapi betenya nampol ye Ke! Apalagi didepan meja kita, ada segerombolan cewe-cewe "cantik" dan "gaul". Cewe-cewe itu bikin gue dan Kae bolak-balik saling bertanya,

"Ada ketapel gak?"

"Ada senapan gak?"

"Ada kelereng gak?"

"Ada batu bata gak?"

Tapi yang lebih lebih, gue pengen banget nanya sama mereka,

"Udah pernah ketembak belom?"

Yep, that's it! Mereka kampungan banget.

Ini bukan ngecak, tapi ngeritik.

0 Comments:

Post a Comment