Saturday, March 14, 2009

Pagi-pagi gini gue udah ngeblog yeekaaan!!? Akhirnya semalem gue memilih untuk diam, gue takut salah ngomong ke Jambon. Maaf yah baby, kiss dulu, muah! (sex scene dikit boleh nggak? pengen!!) Astafirullahalazim..

Hari ini gue kebangun gara-gara lagu hollaback boy-nya cobra starship. Itu ringtone gue ndro.. Pas gue liat, aaanggit calling.. Anggit itu Jambon, dan Jambon adalah Anggit. Langsung senyum-senyum sendiri geto deh gueee.. Pas gue angkat..

gue: Haloo

jambon: Aaaang..

gue: Haaaii

jambon: Kangeeeeenn..

Damai ndroo.. Hati gue serasa bunga sakura bersemi. Tapi gak lama kemudian, handphone gue mati. Akhirnya gue telepon lagi, mati lagi, gue telepon lagi, mati lagi. Nyerah! Akhirnya gue sms, 'ANG PLEASE', dan yak bagus! Gak dibales sampe sekarang. Aku tau dalem hati kamu pasti ngedumel, freak banget sih loe, kalo bukan cewe gue udah gue panah muka luh!

Tunggu deh, disaat gue berfikir hari minggu adalah hari yang pas buat istirahat dirumah seharian, berdamai ria. Gue teringat beberapa hal yang membuat gue menjadi sangat salah kalo berfikir hari minggu adalah hari damai.

1. Gue harus ngedit video yang kemaren, tapi sayangnya komputer gue abis di install ulang dan maaf kawan movie makernya ilang. (alasan klise, padahal bisa download)
2. Ada tugas sosiologi tentang menganalisa Dayak dan Madura. Katro!
3. Gue bete banget pengen pergi-pergi dan gak pengen istirahat sama sekali.

Disaat seperti ini, ada malaikat tidak bersayap. Dinna Sebriana. Ialah adek sepupu gue yang sekarang gue obrak abrik rumahnya. Gue tinggal di rumah dia untuk sementara sembari nunggu rumah gue baru dibangun. Kita berdua lagi manyun berduaan di rumah. Gue cuma mangap2 nulis blog, Dinna cuma ngangkang dan garuk-garuk selangkangan. Oh so ekstrim, gak lah!

Kita memutuskan untuk luntang lantung ke McD DH, itu tempat everlasting banget yah, mau dibangun KFC disampingnya kek (terlihat seperti persaingan sempurna), hati gue gak sekalipun loh beralih ke KFC. McD DH aku padamu!

Mau ujan nih! Dinna juga udah ngebet banget itu dia udah ngancem mau makan bohlam kalo gue gak cepet-cepet.

Cabut.

0 Comments:

Post a Comment